4 Gelandangan Termodis Ini Membuktikan Kalau Gaya Ngga Harus Nunggu Kaya

Ngga perlu nunggu kaya atau banyak duit kalau bisa tampil modis dan fashionable di depan khalayak umum. Toh, empat orang gelandangan ini telah membuktikan lho kalau mereka bisa tampil sekece mungkin. Walaupun dengan kondisi modal yang pas-pasan.

Pas pertama kali lihat mereka, kamu pasti ngga nyangka kalau mereka itu ternyata cuman tinggal di jalanan alias tuna wisma. Yayalah namanya juga gelandangan. Meskipun begitu, penampilannya yang keren dan modis berhasil membuat publik terpukau dibuatnya.

Rosy, Si Ratu Gelandangan asal Lithuania

Rosy, Si Ratu Gelandangan asal Lithuania

delfi.lt

Di usianya yang ke 80 tahun, Rosy tetap menjalankan “profesinya” sebagai gelandangan modis selama bertahun-tahun. Rosy biasanya mangkal di sekitar jalan daerah Vilnus, Lithuania.

Keterbatasan finansial bukan berarti menyurutkan niat Rosy untuk tetap tampil modis. Dengan ciri khas kostumnya yang berwarna-warni cetar membahana, ia berhasil membuat publik sekitar terperangah melihatnya.

Ketenaran Rosy sudah tidak diragukan lagi di daerah Vilnus. Banyak penduduk atau pengunjung sekitar yang ingin berfoto bersamanya saat tak sengaja bertemu di jalanan.

Slavik, Si Gelandangan Metroseksual asal Ukraina

Slavik, Si Gelandangan Metroseksual asal Ukraina

messynessychic.com

Keberhasilan Slavik sebagai gelandangan termodis asal Ukraina sejatinya tidak lepas dari campur tangan seorang fotografer, Yurko Dyachyshyn.

Saat itu, Yurko sedang mengambil sebuah gambar yang tak sengaja memperlihatkan sesosok Slavik di dalamnya. Dengan style-nya yang berbeda dari orang-orang kebanyakan, Yurko pun akhirnya tertarik untuk berbincang lalu berteman dengan pria berumur 55 tahun tersebut.

Sampai akhirnya, Yurko mengambil 100 jepretan foto dari Slavik. Foto-foto tersebut kemudian ia namai dengan Slavik’s Fashion. Uniknya, Slavik selalu tampil dengan pakaian yang berbeda-beda. Sehingga tidak ada satu pun fashion item yang dipakainya dalam dua kali.

Cheng, Si Gelandangan Terseksi asal Negeri Tirai Bambu

Cheng, Si Gelandangan Terseksi asal Negeri Tirai Bambu

Reddit.com

Orang ini mempunyai sebuah cerita pengalaman yang luar biasa untuk kita simak. Bermula dari Cheng yang hendak berpindah ke daerah Ningbo, Tiongkok Timur pada tahun 1990 demi mencari pekerjaan.

Alih-alih ingin memperbaiki kehidupannya, Cheng justru kehilangan pekerjaan. Bahkan tabungannya pun dirampok. Malu dengan keadaanya yang seperti itu, Cheng pun enggan untuk menghubungi keluarganya.

Kerabatnya pun telah meyakini bahwa ia sudah mati, sampai foto-foto Cheng akhirnya tersebar di Internet.

Cheng kini telah menjadi seorang tunawisma. Gayanya yang begitu berbeda membuat ia banyak dikenal banyak orang. Oleh sebab itu, Cheng kadang dijuluki dengan sebutan gelandangan terseksi asal Tiongkok.

Cheng telah menjadi perbincangan umum dalam dunia maya. Kabarnya, ia pernah diminta untuk tampil menjadi model catwalk dan iklan. Cheng pun juga mempunyai fans setia. Banyak dari mereka yang rela menyumbangkan sedikit uang agar dapat memperingan kehidupan Cheng.

Saking inspiratifnya, cerita dari Cheng ini rencananya akan dibuat dalam sebuah bentuk film. Hmm.. bener-bener menarik bukan?

Kakek Gelandangan Fashionable asal Tiongkok

Kakek Gelandangan Fashionable asal Tiongkok

chinasmack.com

Masih di negara Tiongkok, seorang kakek belum diketahui identitasnya ini sempat viral di Internet lantaran gaya berkostumnya inilah yang dinilai nyentrik.
Hal itu bermula saat kakek tersebut tak sengaja ada dalam fotonya. Tak mau tinggal diam, akhirnya sang pemiliki foto meng-upload sosok kakek tersebut dalam dunia maya.

Sampai saat ini, sudah ada jutaan netizen yang sudah melihat foto kakek berkacamata hitam dengan bawahan pink tersebut.

Kakek Gelandangan Fashionable asal Tiongkok (1)

dailymail.co.uk

Sekilas gayanya emang mirip banget kayak selebgram yang ngga sengaja dijepret sama paparazi.

Baiklah, keempat orang gelandangan tersebut membuktikan bahwa gaya ngga harus nunggu kaya. Hanya dengan modal berani tampil beda, bisa jagi mix and match, pastinya penampilan kamu akan jadi lebih menarik dan asik dilihat publik.

Leave a Reply