Beli Kaos Terus Jadi Milyarder, Kok Bisa?

Siapa sangka pria berkebangsaan Indonesia ini tiba-tiba jadi milyarder semenjak memenangkan undian “Be a Changi Millionaire”. Undian tersebut terselenggara di International Changi Airport Singapura. Kini acara tersebut telah tujuh kali diadakan. Tak lain, ini bertujuan untuk mempromosikan serunya belanja di bandara negerti singa laut tersebut.

Satu Juta Dollar Singapura Gara-Gara Menang Undian

Mendadak Jadi Milyarder

medan.tribunnews.com

Ade Iskandar Roni, merupakan pria asal Jakarta yang berhasil memperoleh hadiah utama sejumlah 1 juta dollar Singapura. Kalau di-rupiah-kan sih jadinya 9,3 miliar! Mayan gede kan.

Usut punya usut, Ade sebenarnya iseng saja ingin membeli kaos Adidas yang ada undiannya seharga 50 dollar Singapura, atau kalau dalam nominal rupiah jadi 466 ribu.

Mendadak Jadi Milyarder (2)

detik.com

Ade bekerja sebagai staf pengadaan di salah satu perusahaan telekomunikasi di Jakarta. Ia mengaku bahwa baru pertama kali ini berkunjung ke Singapura. Sepulang dari negeri tetangga, eh tetiba bawa hadiah sebesar itu buat keluarganya yang ada di tanah air. Hmm..bener-bener mujur banget nih orang.

Mendadak Jadi Milyarder (4)

kompas.com

Uang sebanyak gitu kira-kira mau diapaain sih. Eits, Ade orangnya ngga gampang silau lho guys. Separuh uangnya rencananya untuk membeli rumah dan mobil sampai membiayai semua keluarga besarnya biar bisa ibadah ke tanah suci, Mekkah dan Madinah.

Kupas Tuntas Undian “Be a Changi Millionaire”

Mendadak Jadi Milyarder (3)

coveragemagz.com

Pihak bandara menjadi penyelenggara penuh dari kampanye “Be a Changi Millionaire” ini. Tahun ke tahun kampanye ini menunjukan kenaikan penjualan barang dan souvenir yang signifikan dalam bandara tersebut. Bayangkan saja, tahun 2016 angka penjualan naik drastis sejumlah 2,3 juta dollar Singapura. Ngga heran deh kalau hadiah undian yang ditawarkan segede itu.

Tidak hanya wisatawan domestik. Wisatawan mancanegara seperti China dan Indonesia tak jarang mendominasi area pembelian. Periode undian tersebut terakhir berlangsung pada 4 Oktober sampai 31 Oktober 2016. Jadi, kalau kamu minat mengikuti nasib Ade, kamu dapat mengikutinya di kampanye kedelapan yang rencanya akan berlangsung mulai Mei 2017. Jangan sampai ketinggalan ya guys!

Leave a Reply