Bingung Mau Pakai Apa Ke Kampus? Kaos Polos Bisa Jadi Pilihanmu

Kaos polos merupakan salah satu item fashion yang dinilai mudah dipadukan untuk membuat sebuah style baru. Lah kok bisa? Iya, karena sifatnya yang polos membuat kaos tersebut lebih match jika di-mix dengan style-syle lain.

Terdapat beberapa jenis kaos polos. Salah satu yang populer adalah kaos polos cotton warna hitam. Diyakini kaos tersebut mengisi beberapa kekosongan yang dapat diterapkan pada beragam item fashion.

Di sisi lain, tipe kaos polos raglan tanpa corak mempunyai sleeve di sisi kanan dan kirinya. Oleh karena itu, kaos ini mempunyai dua warna sekaligus.

Ada pula kaos polos dengan leher kerah membentuk V, biasa disebut dengan istilah V-neck shirt. Kaos ini umumnya berwarna netral karena hanya tersedia dalam satu warna saja. Di Jakarta sudah banyak kaos-kaos V-neck bermunculan. Pastinya dengan harga terjangkau pula.

Terlepas dari beberapa jenis kaos polos tadi, di sini kami akan berbagi tips tentang perpaduan kaos polos hitam dengan beberapa item fashion yang lain. Mau tahu seperti apa? Baik, ini dia kombinasinya.

Kombinasi Kaos Polos Hitam dan Jaket Kulit

Kaos Polos dan Jaket Kulit

twitter.com

Biar lebih keren, bukalah setengah bagian dari jaketmu agar orang-orang sekitar tahu bahwa kamu mengenakan kaos hitam tanpa corak.

Namun, jika kaos hitam di lemari sudah terlalu menumpuk. Sepertinya Anda akan bingung akan mengenakan gaya yang seperti apa. Terlalu banyak pilihan gaya nyatanya membuat kamu bingung untuk menentukan mana yang terbaik.

Khusus jika kamu adalah wanita, cara paling aman dalam menyikapi masalah tersebut ialah dengan menyeraskan kaos itu dengan rok formal yang juga berwarna hitam.

Sebab, kaos polos diyakini memiliki gaya tarik tersendiri untuk diselaraskan dengan item-item yang lain. Tetap tampil pede, meskipun dengan warna serupa kamu tetep kece kok!

 

Kombinasi Kaos Polos dengan Jaket Denim

Kaos Polos dan Jaket

pinterest.com

Beralih ke fashion pria, sepertinya item jaket yang satu ini harus ada dalam lemarimu. Kenapa? Karena kamu bisa memadukannya dengan kaos polos apapun. Tidak hanya hitam namun putih juga lebih cocok.

Biar makin kelihatan garang plus macho. Kamu bisa mengenakan sepatu boots, tentunya dengan warna yang netral pula ya guys!

Kombinasi Kaos Polos dengan Outer Warna Tan

Kaos Polos Hitam dan Cardigan

giaymoinam.net

Yaps, buat kamu yang memang penggemar fashion sejati. Pastinya kamu masih ingat kan kalau warna tan ini sempat nge-hits alias nge-trend di tahun 2015. Meskipun tahun lalu, nyatanya fashioner dan fashionista tetap mengandalkan warna-warna tersebut dalam selera berbusana mereka saat beranjak ke kampus.

Warna tan lebih cocok digunakan dalam outfit keluaran alias outer. Seperti cardigan, sweater, jaket bahkan parka. Mau lebih keren lagi? Tenang. Kamu bisa mengenakan outer lain dengan kemeja atau kaos berwarna dark brown atau navy.

Kombinasi Kaos Polos dan Rok

Kaos Polos Hitam dan Rok

modestdaily.com

Perpaduan antara kaos hitam dengan rok mini belakangan ini tengah marak dikenakan oleh beberapa mahasiswa. Pilihlah warna rok yang cerah atau terang, lalu padukan dengan kaos polos warna gelap.

Otomatis, akan timbul sebuah kestabilan warna yang bisa saja menarik perhatian orang sekitar karena dinilai memiliki perpaduan lumayan baik.

 

Kombinasi Kaos Polos Hitam dan Overall Trending Item

Kaos Polos Hitam

pinterest.com

Style terakhir yang juga harus diperhitungkan yakni memadukan kaos polos hitam dengan overall item yang kini sedang naik daun di beberapa negara sekitar.

Kamu bisa memulai kombinasi tersebut dengan mencoba searching di Google. Tentunya dengan keyword yang relevan juga ya guys. Selamat mencoba!

Leave a Reply