Ikutin Nih, Cara Biar Terlihat Lebih Ganteng dan Maskulin dengan Kaos V-neck

Kalian tahu kaos v-neck?  Buat kamu para kaum pria pasti udah nggak asing lagi dengan kaos model seperti ini. Di Indonesia sendiri kaos v-neck sangat  digemari oleh para pria, katanya  sih biar kelihatan maskulin.  Tapi disisi lain kaos v-neck juga dianggap  bisa menurunkan tingkat ke gantengan dan ke maskulian kamu.

Kalau kata orang-orang sih alay dan lebay. Sebenarnya nggak akan ada presepsi begitu jika semuanya  P.A.S. Nah biar pas dan kamu tambah ganteng ada tips untuk memilih kaos model v-neck, gue akan bahas ini khusus buat kamu gaes.

Belahan V-neck yang terlalu ke bawah itu nggak bikin kamu tambah ganteng loh, yang ada justru kesan aneh!

jasa sablon kaos vneck

i.dailymail.co.uk

Kamu merasa badan kamu berotot dan kekar? Bukan berarti kamu harus pamer body badan kamu dengan memakai kaos v-neck yang bagian belahannya terlalu kebawah ya.

Kaos v-neck sendiri sudah didesain untuk menonjolkan sisi dada dan bahu juga membuat otot-otot di daerah tersebut terlihat besar. So, kamu nggak perlu memakai kaos model v-neck yang  jatuh sampai pusaramu kelihatan. Itu  tuh definisi alay!

Kalau memakai V-neck rambut dada jangan sampai kelihatan ya bro!

jasa sablon kaos vneck

i.huffpost.com

Tahu nggak bro, setelah gue survei ke beberapa wanita tentang pria yang memakai kaos v-neck dengan bulu dada yang kelihatan 90% tanggapan mereka adalah bikin  illfeel. Nah biar nggak bikin illfeel para wanita kalau mau pakai kaos model v-neck mending dicukur dulu  atau dirapikan.

Kaos V-nek yang kedodoran justru nge-buat kamu gagal ganteng!

stitchylizard.com

Model baju seperti kaos v-neck itu ada 2 macam; ada yang berukuran reguler dan yang slim fit. Kaos v-neck reguler cenderung menampilkan kesan kedodoran dan itu membuat ngga ada menariknya bro! Jadi kalau kamu pengen pesona dan auramu keluar hindari memebeli kaos v-neck yang kedodoran ya.

Sebaiknya tidak memakai kaos v-neck jika kamu salah satu tipe orang yang susah buat gemuk, bro!

sablon kaos vneck yang ada di indonesia

s7.thisnext.com

Pria yang memakai kaos v-neck pasti memiliki alasan, salah satunya yang sering kita jumpai para pria berbadan fit atau kekar. Sebab, ketika mereka memakain kaos dengan model itu sangat cocok dan alasannya karena  kaos V-neck membuat daerah tulang dada lebih terlihat.

Bagi mereka yang berat badannya ideal sih nggak masalah bro! Nah, akan jadi masalah kalau kamu badannya kurus bro, yang ada tulang-tulangmu malah kelihatan dan badan kamu semakin terlihat kerempeng.

Pilih belahan yang nge-pas aja, Bro! Biar gantengnya juga pas!

bikin kaos vneck yang bagus dan terapih di jakarta dan tangerang

static.pexels.com

Supaya kamu nggak terkesan alay dan lebay, gue saranin mending cari kaos v-neck dengan belahan yang pas. Belahan kaos v-neck yang jaraknya tidak terlalu jatuh dengan cekungan leher justru akan terlihat lebih tasteful dan pantas. Kelihatannya cowok bangetlah!

Sebaiknya kamu memilih ukuran kaos v-nek yang fitted atau nge-pas di badan

konveksi kaos vneck

pixabay.com

Mengapa? Sebab otot-otot kamu akan terlihat jauh lebih detail dan sangat pas di badan. Desain kaos v-nek memang khusus buat mempetrilhatkan beberapa sisi bagian badan, seperti otot dada, punggung, bahu, bisep dan juga trisep. Memakai kaos model v-neck yang pas akan membuat badan kamu terlihat lebih kencang.

Apalagi akan semakin terlihat menarik jika bagian ats lebih lebar sedang bagian bawah sedikit mengerucut di bawaah, seperti huruf V.

Kaos  V-neck adalah sahabat buat mereka para cowok yang perawakannya kurang ringgi, berisi dan memilihi badan kotak

n3.sdlcdn.com

Manusia memilki bentuk tubuh bermacam-macam, salah satunya adalah bentuk badan “kotak” atau  bentuk badan yang pendek dan berisi. Yang menarik dari kaos v-neck adalah belahan V dapat membuat badan kamu seakan-akan terkesan lebih jenjang dan kurus. Buat kamu yang memiliki bentuk badan dan postus tubuh “kotak” wajib memiliki kaos mosdel v-neck.  Jangan lupa pilihnya yang nge-pas di badan ya,bro!

Bagaimana? Kaos model v-neck juga bisa terlihat keren dan nggak norak kan? Asal kamu milihnya pas di badan kamu pasti akan membuat tampilanmu lebih berkarisma bukannya terlihat jadi alay, loh!

Leave a Reply