Kamu Pasti Ngakak jika Melihat Tulisan-tulisan Kaos ini

 

I Love My Husband

I love My Husband? Berarti dia Istrinya dong? wah sesama jenis nih, wah LGBT nih ? wkwkwk, btw, dari kalian ada yang tau apa itu “LGBT”? nih admin jelasin sedikit yaa. LGBT itu kepanjangan dari lesbian, gay, biseksual dan transgender.

Dari penjabarannya pasti faham lah yaa, yup betul banget bahwa istilah LGBT ini banyak digunakan untuk penunjukan diri. Istilah ini juga diterapkan oleh mayoritas komunitas dan media yang berbasis identitas seksualitas dan gender di Amerika Serikat dan beberapa negara berbahasa inggris lainnya.

Balik ke topik gambar ya, seperti halnya sepasang kekasih, mau dia lawan jenis atau sesama jenis, mereka saling mencintai dong. bukti dari gambar diatas adalah bentuk rasa perwujudan cintanya .. eaa buat “Sang Cinta”. Dari memakai kaos ini aja, orang-orang sudah bisa menangkap makna arti dari yang si Pemakai Pakai.

Tapi yang bikin ngakaknya adalah “suaminya pasti bahagia banget dapat istri kayak gitu”. Cantik! iya cantik!

 

Shame On You Girl, I’m Still Bachelor

Wahaa, buat para wanita jangan nyesel yaa udah pilih si Om ini. Admin tahu kalian pasti suka dari inner beauty nya, bukan dari outer beauty *eh

Sama-Sama Cakep, Tapi …

No Comment! wanitanya cantik dan laki-lakinya  ganteng sih, tapi kamu yang wanita jangan mau dong sama laki-laki beginian. dinilai dulu deh penampilannya dari ujung kepala sampai ujung kaki. apalagi pakaian dengan desain risih bikin wanita ilfiil. Fatal jadinya!

Fart Now Loading

Fart now loading, kalian yang di sekitarnya buruan kabur ….

Adolf Hitler VS Mahatma Gandhi

Wohoo, pakai kaos Mahatma Gandhi dan pas lagi di store Hitler, Adolf Hitler? wkwkwk … emang kalian tahu Mahatma Gandhi itu siapa?? Adolf Hitler itu siapa ?? Nih, admin kasi infonya sedikit yaa , biar kamu tambah pinter, hehehe.

Siapa yang tidak mengenal Adolf Hitler, pemimpin NAZI yang terkenal bengis, yang menjadi otak pembataian kaum yahudi di Jerman. namun siapa sangka hitler menjadi musuh kaum yahudi di era Perang Dunia, ternyata memiliki pertalian darah dengan kaum yahudi itu sendiri.

Hitler identik dengan holocoust, holocoust itu peristiwa pemusnahan hampir seluruh yahudi eropa oleh nazi jerman dan kelompoknya dan kelompoknya ketika Perang Dunia II. Orang Yahudi sering menyebut peristiwa ini sebagai shoah, istilah Ibrani yang berarti malapetaka atau bencana hebat.

Holocaust sendiri berasal dari bahasa Yunani, holo yang berarti seluruh, dan  caustos yang berarti terbakar. Konon, NAZI Jerman dipercaya telah memusnahkan sekitar 6.3 juta orang Yahudi (angka yang diberitakan selama ini oleh Kelompok Yahudi).

Kalau Mahatma Gandhi itu seorang pemimpin spiritual dan politikus dari India.  salah seorang yang paling penting yang terlibat dalam Gerakan Kemerdekaan India. pokonya beda jauh sama si Hitler, bapak Mahatma Gandhi ini aktivis yang tidak menggunakan kekerasan, mengusung gerakan kemerdekaan melalui aksi demonstrasi damai.

Balik ke topik gambar di atas, sekilas si India ini mirip keturunan Mahatma Gandhi yaa. karena wajahnya yang india begitu jadi ga mungkin di bilang mirip sama bapak Hitler wkwkwk, admin jamin pasti si India ini pro banget sama bapak Mahatma Gandhi, penebar kedamaian. hehehe. Oke, lihat aja dari yang si India pakai, bukan dimana si India berada saat itu.

Mungkin yang membuat ini lucu dan bikin orang terbahak-bahak adalah karena masih ada di jaman sekarang orang yang mau pakai kaos dengan desain tokoh lama atau tokoh perjuangan. Biasanya sih kebanyakan orang suka memakai kaos desain dengan tema-tema kekinian, atau idol yang lagi membooming.

Dan mereka yang menertawakan menganggap si pemakai ini “Jadul banget dan terkesan kudet alias kurang update, karna ga bisa mengikuti trend mode jaman sekarang.

Leave a Reply