Cskaos.com: Vendor Kaos 3 Hari Jadi!!

Cskaos.com merupakan vendor kaos yang fokus melayani permintaan produksi kaos. Kaos yang  dihasilkan sangat beragam, diantaranya seperti: kaos Event atau acara, kaos promosi perusahaan, kaos seragam kantor, kaos untuk komunitas (klub hobby, fans musisi dll), kaos Clothing atau distro, seragam sekolah dan masih banyak lainnya. Selain itu, Cskaos.com di dukung oleh tenaga sablon yang professional dan berpegalaman di bidangnya. Sehingga kami dapat melayani berbagaim macam jenis sablon seperti sablon kaos manual dan digital. Macam-macam variasai sablon manual mulai dari:

  • Piqment Extender
  • Sablon Rubber
  • Sablon Gold
  • Sablon Puff (timbul)
  • Glitter
  • Glow in The Dark
  • Plastisol

Kami telah melayani lebih dari 100 konsumen sejak tahun 2015. Konsumen tersebut berasal dari berbagai komunitas, perusahaan, perkumpulan yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk detail pemesanan anda bisa melakukan beberapa langkah yang ada di bawah ini:

Telp/SMS 0813-1948-7113 | WA 0815-1949-9494 | Email cs@cskaos.com

  1. Minimum Jumlah Kuantiti Pemesanan adalah 24 pcs atau 2 lusin.
  2. Kirim pesanan anda ke cs@cskaos.com dengan format sebagai berikut:
    • Jenis & Warna kaos
    • Ukuran & Jumlah kaos
    • Posisi & Ukuran desain
    • Alamat Lengkap
    • Nomor telepon
  3. Upload preview desain Anda di attachment, harap dikompres menjadi file .zip atau .rar jika ukurannya terlalu besar.
  4. Setelah mendapatkan konfirmasi harga, anda bisa melakukan pembayaran melalui rekening a.n. Muhammad Fatih Ishlah / M. Fatih Ishlah:
    • BCA 764 – 082 – 8565
    • Mandiri 900 – 001 – 040 – 7204
  5. Harap melakukan konfirmasi pembayaran, agar pesanan anda segera diproses.
  6. Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi SMS/WA 0815-1949-9494 | Email cs@cskaos.com.

Selanjutnya, saja sih keuntungannya jika kita pesan kaos di CSkaos? yuk mari kita ulas satu-persatu disini!

KENAPA HARUS CSKAOS.COM?

Vendor Kaos terbak di jakarta dan tangerang

Vendor Kaos dengan Kualitas Terbaik

Pasti kalian bertanya-tanya, apa sajakah keuntungan yang bisa kita dapat jika memesan kaos di Vendor Kaos CSkaos.com? Sudah pasti ada beberapa hal yang bias kita perjelas disini. Daintaranya adalah Proses pengerjaan “3 Hari Jadi”, Vendor yang khusus menerima pesanan kaos saja. Jangkauan pengiriman yang yang luas dan masih banyak lagi! Penasaran? Yuk mari kita ulaas satu-persatu.

VENDOR KAOS 3 HARI JADI!

Apakah kalian pernah mengalami kejadian dimana acara beberapahi lagi akan dimulai, sedangkan seragam atau kaos panitia masih belum dibuat? Beawal dari masalah ini, kami hadir untuk membantu Anda. Waktu adalah salah satu hal yang sangat berharga, semakin cepaat pengerjaannya maka semakin efektif juga waktu yang dikeluarkan. Tidak usah berlama-lama menunggu kaos jika Anda tidak memiliki waktu yang lama. Anda cukup menunggu 3 hari maka kaos anda siap pakai! Kebanyakan vendor kaos tidak bisa melayani pengerjaan kaos dengan waktu yang cepat dikhawatirkan hasil dan kualitasnya jelek. Namun jangan khawatir, kami siap melayani Anda dengan waktu dan kualitas terbaik. Jadi tunggu apalagi?

VENDOR YANG KHUSUS MELAYANI KAOS SAJA

Dulu,awal didirikan, kami memang  fokus terhadap pelayanan vendor kaos saja. Hal ini salah satu bentuk dedikasi kami juga agar lebih spesifik sehingga menjadi solusi vendor kaos yang mampu diandalkan oleh seluruh konsumen yang tersebar di seluruh Kawasan Nusantara. Salah satu visi tersebut membuat kami lebih terpacu lagi agar berusaha dan melakukan perbaikan untuk menjadi pakar yang terbaik di bidang Vendor Kaos.

VENDOR KAOS DENGAN PERTUMBUHAN YANG CEPAT

Vendor Kaos Jakarta

pinimg.com

Meskipun terbilang baru dan berdiri pada tahun 2015, akan tetapi kami mampu melakukan percepatan. Sehingga dengan demikian kami bisa membuktikan bahwasannya Cskaos.com juga dapat berasaing dengan para pendahulu. Bersamaan dengan rendahnya presentase complain yang datang dari konsumen, juga tingginya jumlah angka repet order Vendor Kaos setiap bulannya.

KLIEN TERNAMA

Vendor kaos yang kami jalankan telah berhasil melayani berbagai konsumen. Baik itu perusahaan besar, Individu maupun Komunitas. Beberapa nama yang menajdi lien kami adalah Zalora, Universitas Indonesia, Pertamina, Lyto, Garena, Bandung Entepreneurs Day, Orang Tua Group dan masih banyak yang tidak bias kami sebutkan.

JANGKAUAN PENGIRIMAN YANG LUAS

Kami vendor kaos yang melayani pesanan dari seluruh Indonesia seperti: Janodetabek, Bandung, Malang, Yogjakarta, Surabaya, Semarang, Cirebon, Makassar, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Jayapura, Ternate, Palu dan banyak lainnya. Bila Anda berada di luar atau jauh dari pulau jawa maka tidak perlu khawatir karena kami sanggup melayani Anda. Pengiriman akan dikirim melalui jasa pengiriman yang ada seperti JNE< Tiki, Mex dan lain-lain.

HARGA YANG BERSAHABAT

Vendor Kaos Sablon

Vendor Kaos dengan Harga yang Bersahabat

Kemudian bagaimana dengan harganya? Tidak perlu khawatir, kami menyediakan beberapa paket harga sablon kaos yang bervariatif dan pastinya terjangkau. Harga yang kami tawarkan berkisar 25ribu hingga 70ribu rupiah saja. Tentu ini berkaitan dengan bahan dan waktu pengerjaan yang paling sesuia dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

SATU-SATUNYA YANG KASIH CASHBACK!

Selain kecilnya tingkat keluahan dari para konsumen, kami juga menawarkan keuntungan lain kepada Anda yakni Cashback pada setiap pemesanan. Dengan begitu ada win-win solution yang Anda dapatkan dan juga kami.

MACAM-MACAM BAHAN KAOS

Vendor Kaos Jogja

3.bp.blogspot.com

Jangan khawatir dengan kualitas bahan kaos. Kami menyediakan beberapa macam bahan kaos dari yang paling nyaman sampai paling sesuai dengan Budget Anda. Mulai dari yang Pure Cotton hingga sintetis, local pride sampai produk dengan brand Internasional. Ketebalannya pun bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

KATUN COMBED

Salah satu bahan kaos yang biasa dipergunakan untuk keperluan sehari-hari. Bahan ini terbuat dari katun murni kapas pilihan. Selain itu, bahan ini juga dibuat melalui proses combing dan carding sehingga menghasilkan bahan yang sangat halus dan nyaman ketika dipakai.

Katun combed tersedia dalam berbagai gramasi sehingga pilihan ketebalannya sangat bervariatif, mulai dari cotton combed 20s (paling tebal) sampai cotton combed 40s (paling tipis).

GILDAN SOFTSTYLE

Gildan merupakan perusahaan suppliet kaos polos terbesar di dunia. Produk yang dihasilkan pun tidak diragukan lagi. Salah satu produk unggulannya yang paling popular adalah Softstyle. Produk yang berbahan cotton preshrunk. Gildan sering diandalkan oleh berbagai vendor kaos dan Clothing Line. Selain harganya yang terjangkau, bahannya pun enteng dan nyaman untuk dipakai. Gildan softstylen menjadi bahan kaos paling sesuai untuk memenuhi kebutuhan produksi kaos Anda.

POLYESTER, HYGET, TETTERON DAN CVC

Bila Anda ingin membuat kaos untuk kegiatan dan keperluan supermasif atau mungkin Anda hanya memiliki budget dan anggaran yang mura maka Anda tidak perlu was-was. Kami menyediakan layanan produksi kaos dengan bahan sintesis yang tentunya dengan harga terjangkau.

Tips Memilih Vendor Kaos

Vendor Sablon Kaos dengan kualitas ekslusif

vectorpic.com

Bagi kamu yang sering berhubungan denga produksi kaos, pasti udah nggak asing lagi dengan namanya vendor kaos. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu mungkin kamu sering menemui vendor kaos yang nggak sesuai dengan espektasi. Alasannya macem-macem, entah itu karena harga tidak sesuai, kualitas sablon kaos yang rendah atau pengerjaan salon kaos yang terlalu lama. Lantas, apa sih langkah yang harus kita lakuin buat dapetin vendor kaos yang terbaik? Peasaran? Yuk simak beberapa poin di bawah ini.

TENTUKAN LOKASI VENDOR KAOS

Hal yang pertama kali harus kamu lakukan adalah menentukan lokasi vendor kaos tersebut. Apalagi kamu pengen kaos ini jadi dengan waktu yang cepat. Nah dari pada jauh-jauh cari vendor kaos yang ada di luar kota, lebih baik nyari vendor kaos yang berbeda di dalam kotamu. Misalkan kamu tinggal di tempat yang pelosok, kamu bisa cari vendor kaos di kota sebelah yang tempatnya nggak se-pelosok tempat kamu. Atau jika kamu tinggal di kota, tapi untuk proses pembuatan sablon kaos akan terhambat dengan adanya macet dalan penghalang lainnya. Maka kamu akan susah buat mantau langsung proses pembuatan kaos dari awal sampai akhir. Kalau masalahnya begitu mending kamu bikin kaos secara online saja. Prosesnya nggak menyita banyak waktu kamu dan lebih simple. Apalagi pas kamu punya kerjaan yang banyak. Pilihan ini adalah pilihan yang terbaik buat kamu.

HARGA SABLON KAOS

Salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan yaitu Harga Sablon. Ada banyak factor yang mempengaruhi harga sablon itu sendiri seperti diantaranya : jumlah warna dalam desain, kerumitan desain kaos dan jenis cat atau tinta yang digunakan untuk menyablon kaos. Proses pengerjaan juga mempengaruhi harga sablon kaos loh, semakin cepat kamu memberikan deadline maka akan semakin mahal pula harga yang akan ditawarkan. So, kamu juga harus menyesuaikan budget yang ada. Dan inget dengan prinsip “Harga nggak pernah bohong”. Kalau pengen bagus, ya nggak apa-apa kalau harganya sedikit mahal. Tapi kamu janmgan salahin pihak vendor kaos yang kualitasnya jelek karena murah ya. Hal yang tidak kalah penting , kamu harus selalu berhati-hati, kadang-kadang ada vendor kaos yang aneh. Harga mahal tapi hasilnya jelek juga ada vendor yang murah tapi hasilnya bagus. Pokonya ada vedor yang macem-macem deh. Kamu harus pinter-pinter nyari vendor kaos.

REPUTASI SANG VENDOR KAOS

Vendor Kaos Depok

Reputasi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Vendor Kaos

Banyak pelanggan yang tidak sedikit tertipu oleh budaya vendor kaos abal. Model penipuannya banyak jenisnya, entah itu bahannya berbeda dan nggak sesuai, jumlah kaos yang kurang atau paling ekstrim kabur bawa duit ratusan juta. Di zaman yang kayak gini, hal seperti itu memang sudah merajalela. Pertanyaannya apa kamu mau jadi korban? Saran dari kami jangan tergiur sama harga yang mura. Kamu perlu memperhatikan juga reputasi-reputasi yang dimiliki oleh Vendor Kaos.

KESANGGUPAN WAKTU

Terkadang ada vendor kaos yang reputasinya bagus, kualitasnya baik dan harganya  murah tapi lambat dalam proses pengerjaannya. Jika kamu punya waktu atau deadline yang senggang maka itu tidak akan jadi masalah. Yang jadi masalah adalah ketika acaranya udah tinggal seminggu tapi koasna belum juga dibuat sama sekali. Setidaknya kamu sisain jeda waktu 3 hari antara deadline vendor kaos dengan acara yang kamu adain. Supaya nggak terlalu mepet waktunya. Disisi lain ketika kamu ingin buat sablon kaos deadlinenya jangan terburu-buru, agar tidak berdampak pada hasil kaos yang dipesan.

LAYANAN DAN TANGGAPAN

Yang namanya pelanggan pasti ingin dilayani dengan  pelayanan terbaik dan super ekstra. Kamu sendiri jika pelanggan pastinya nggak mau dicuekin dan dikasarin kan?. Maka dar itu, hal ini juga harus kamu jadikan bahan pertimbangkan lagi dalam memilih vendor kaos. Tinggalin aja vendor yang bales pesannya lama. Misalnya 3 hari baru dibales. Kalau seperti itu kesannya mereka ngga niat dan ngga butuh duit. Cari vendor yang pelayanannya ramah dan cepat dengan begitu akan terjalin komunikasi yang kuat antara penjual dan pembeli. Jadi kamu menghemat waktu, ngga perlu bolak-bali tanya, karena mereka  sudah professional dalam menanggapi konsumen. Nah, buat kamu yang pengen order kaos. Bisa juga pesen di Cskaos.com. Selain kualitasnya yang bagus. Proses pengerjaannya pun cepat. Hanya membutuhkan waktu 7 hari. So pesanan kamu sudah siap pakai. Nggak perlu lama. Yuk langsung oerder aja sekarang.

Leave a Reply